• Juli 10, 2024

Review Game Dynastones Game Play New

Majamojo merilis game baru yang memiliki gameplay unik, Dynastones. Penulis secara langsung sudah memainkan game ini dan mendapatkan pengalaman bermain yang baru.

Dynastones memadukan genre battle royale dengan gameplay MOBA di dalam satu game. Secara singkat, para pemain membentuk tim berisi 3 pemain, dan beradu dengan tim lain di dalam satu waktu untuk mencari Champion alias tim yang bisa bertahan hingga akhir permainan.

Perpaduan battle royale dengan MOBA ini demo slot hacksaw merupakan hal yang baru didapatkan dan dimainkan oleh penulis. Jadi tidak heran jika nantinya gamer akan mendapatkan hal baru yang lebih kompleks dibandingkan bermain battle royale atau MOBA pada umumnya.

Elemen Battle Royale yang Kental

Elemen Battle Royale menghadirkan kesulitan tersendiri ketika bermain di dalam game. Dua aspek penting setidaknya hadir yaitu aspek leveling karakter, dan aspek crafting item.

Jika dalam game battle royale pada umumnya gamer hanya perlu mengumpulkan senjata terbaik maupun senjata favorit untuk berperang, di Dynastones gamer harus mempertimbangkan level karakter untuk membuka skill yang dimiliki!

Kekuatan dari level karakter juga akan progresif. Semakin tinggi level karakter, semakin kuat juga karakter yang digunakan (tanpa melibatkan aspek item).

Pemain bisa mendapatkan exp dengan mengalahkan monster netral di map maupun mengalahkan karakter lain.

Itemisasi yang Penting di Dalam Game

Walau level karakter penting, aspek item yang digunakan juga tidak kalah pentingnya! Nah crafting item di Dynastones juga cukup unik, walau pada dasarnya sama seperti game MOBA kebanyakan.

Untuk mendapatkan item, pemain bisa melakukan farming dari monster netral dan juga mendapatkan dari box yang tersedia di map, serta dengan mengalahkan karakter lawan.

Item–item yang tersedia juga sangat beragam. Mulai dari item tank, marksman, mage, hingga support tersedia dan bisa jadi pilihan pemain untuk digunakan di dalam game.

Jadi keseimbangan komposisi karakter juga patut untuk diperhatikan oleh para pemain ketika membentuk tim.

Untuk itu, tentu akan lebih mudah untuk bermain bersama teman (mabar) daripada bermain solo yang memadukan pemain dengan pemain random lainnya.

Leveling Akun yang Penting untuk Buka Spell dan Perks

Sebagaimana game MOBA pada umumnya, gamer juga bisa melengkapi karakter dengan dua spell yang dipilih sebelum bertanding.

Dua spell yang digunakan harus benar-benar diperhatikan dan sesuai dengan karakter yang digunakan.

Nah tantangan untuk para pemain, kamu harus melakukan grinding akun dan meningkatkan level akun untuk membuka seluruh spell yang tersedia.

Selain spell, peningkatan level akun juga penting untuk meningkatkan perks. Perks nantinya akan meningkatkan atribut dasar yang dipadukan dengan karakter yang digunakan.

Ada 6 macam perks yang tersedia dan bisa diupgrade oleh para pemain sesuai dengan peningkatan level dan tentunya memiliki keunikan tersendiri untuk role–role karakter di dalam game.

Ambil contoh, perks Strength yang cocok untuk dipadukan dengan karakter fighter, Concentration yang cocok dipasangkan dengan hero magic attack, atau Fierce Attack yang cocok untuk karakter physical attack maupun marksman.

Tiga tantangan unik dari Dynastones yang diuraikan di atas tentu membutuhkan penyesuaian bermain dari para gamer.

Untuk yang suka bermain game MOBA, mungkin tidak terlalu sulit memahami spell, perks, hingga item yang digunakan. Tetapi proses mendapatkan item dan gameplay ala battle royale, tentu menjadi tantangan tersendiri untuk didalami.

Untuk item sendiri, tentu butuh pemahaman dan pendalaman lebih dari gamer untuk mendapatkan item dasar, dan juga crafting item di dalam game untuk meningkatkan tier item karena bahan-bahan yang dibutuhkan tersebar dan bisa didapatkan dari monster netral.