• Februari 6, 2023

Vivo V25E Memiliki Masalah Pada Fitur 4G+-?

Vivo kembali merilis ponsel terbaru mereka untuk seri V, yakni Vivo V25E, di mana ponsel ini membawa beberapa keunggulan untuk penggunanya.

Risa Rismayanti yang merupakan Product slot mahjong Manager Vivo Indonesia menyampaikan dalam pernyataannya mengenai Vivo V25E.

“Kami menghadirkan vivo V25e untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen yang ingin merangkai dan berbagi momen cinematic mereka,” Ucap Risa.

“Menawarkan berbagai pilihan smartphone untuk konsumen indonesia, vivo telah memaksimalkan vivo V25e dengan melakukan pembaharuan-pembaharuan pada teknologi yang disematkannya. vivo V25e siap membantu kegiatan smartphone bagi para pengguna yang kian sempurna dengan pengalaman yang menyenangkan,” tutup Risa.

Selain itu dalam ponsel ini sudah didukung dengan berbagai inovasi terkini, seperti adanya 8GB+8GB Extended RAM, Helio G99, baterai 4500mAh, serta sertifikasi IP 54 teknologi Dustproof dan Splashproof.

Kelebihan lain dari HP ini ada pengisian daya pintar, di mana ponsel akan terisi sebesar 58 persen hanya dalam waktu 30 menit saja. Dapur pacu yang disematkan oleh Vivo dalam HP ini adalah prosesor Helio G99 yang disematkan dengan teknologi HyperEngine 2.0 Lite.

Dengan klaim ini, Vivo menjanjikan untuk memberikan kebebasan penuh untuk para penggunanya dalam berbagi momen sbobet88 hidup mereka di dengan cara yang mudah.

Namun, setelah perilisannya yang dilakukan pada 8 Oktober 2022 lalu, ternyata ada beberapa pengguna yang mempermasalahkan fitur 4G+ pada ponsel ini.

Seorang pengguna bernama Fauzan Veri mengeluhkan hal ini pada sebuah postingan blog di situs mediakonsumen.com. Di sana ia menyampaikan bahwa menggunakan HP Vivo tersebut untuk melakukan live streaming.

Memilih untuk menggunakan jaringan telepon dibandingkan Wi-Fi karena takut mati lampu saat sedang live stream, ia menyebutkan bahwa jaringan yang didapatkan oleh HP V25E dengan HP Vivo Y12 yang tidak memiliki fitur 4G+, keduanya sama-sama menunjukkan kecepatan yang sama.

Dalam kasus ini, ia jadi mempertanyakan apakah Vivo V25E ini sudah mendukung 4G+ atau tidak. Karena di berbagai platform disebutkan bahwa HP ini sudah mendukung fitur jaringan 4G+.

Meski demikian, ada pula berbagai sumber yang menyebutkan bahwa memang HP ini tidak mendukung 4G+, melainkan hanya jaringan 4G saja.